Kumpulan

Pada saat ini banyak kalangan anak muda yang menyukai game online, bermacam-macam genre game mereka sukai termasuk genre MMORPG, Berikut ulasan tentang kumpulan game MMORPG populer 2019 versi dimazzbagazz:

1.Ragnarok M Eternal Love

Siapa sih gamers yang gk kenal sama game yang satu ini, ya Ragnarok. Ragnarok merupakan game yang sudah lama dikeluarkan sejak tahun 2002 lalu. Game besutan negeri Korea Selatan ini merupakan game MMORPG pertama yang menarik perhatian para gamers karena story dan gameplay yang disuguhi sangat ringan dan menarik untuk dimainkan pada masanya. Pada saat ini ragnarok mulai dikembangkan untuk mengikuti perkembangan zaman, perkembangan yang ditujukan pun sangat banyak mulai dari Grafik dan Animasi, BGM yang disuguhi pun masih sama seperti pendahulumya agar para penggemar game ini merasakan nostalgia saat memainkannya.

Berikut Gameplaynya:

2.Toram Online

Toram online merupakan game besutan Asobimo yang sedang populer di kalangan anak muda sekarang, Karena banyak fitur yang banyak menarik perhatian, Mulai dari segi gameplay, Cerita, Musik background yang membuat para pemain bersemangat dalam menyelesaikan beberapa misi dalam game tersebut.

Berikut Gameplaynya:

3.Iruna Online

Iruna Online merupakan game pendahulu dari game sebelumnya. bercerita sebelum cerita Toram Online dimulai, dalam world line yang sama seperti Toram Online. Walaupun game ini sudah ketinggalan dalam segi grafik dan gameplay, Namun tidak sedikit orang yang memainkan game yang satu ini. Karena dalam segi story yang tidak pernah habis dan juga menarik.

Berikut Gameplaynya:

4.Alchemia Story

Berikutnya masih game besutan Asobimo, Asobimo disini melakukan perkembangan yang sangat pesat mulai dari segi voice actor dan grafik yang dikembangkan agar bisa menarik para peminat games MMORPG. Game ini merupakan gabungan dari genre JRPG dan MMORPG, Maka tidak asing bagi anda yang sering bermain game Final Fantasy,Karena gameplay yang ditampilkan sangat mirip.

Berikut Gameplaynya:

5.Black Dessert Mobile

Yah Black Desert Mobile, Kalau membandingkan grafik MMORPG lain game inilah juaranya, yah game ini memiliki grafik yang sangat juara dalam sebuah game android, Grafik yang hampir mendekati versi PC nya ini menarik para penggemar games MMORPG, Tidak sedikit dari mereka sudah mendownload versi kore dan jepangnya.

Berikut Gameplaynya:

https://www.youtube.com/watch?v=9wsU6N6Qijc

Itulah review kumpulan beberapa game MMORPG populer versi dimazzbagazz, semoga para pembaca terhibur dan mendapat gambaran terhadap game MMORPG. Tunggu konten selanjutnya, Terima Kasih.